Kunjungan reviewer Dari Kementrian Riset dan teknologi

Kunjungan tim reviewer Ristek-Dikti, yang diwakili oleh Prof. Hadi K. Purwadaria , telah melaksanakan kegiatan MONEV (Monitoring and Evaluation) di inkubator bisnis LPPM Universitas udayana. 

MONEV dilaksanakan terhadap penerima hibah Program Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) 2019, yakni tenant Inbis LPPM Universitas udayana yaitu , Sambal Mantu, Imago Bird nest, Sabun Kelle. 

Ketua Inkubator Bisnis Sayu Ketut Sutrisna Dewi  meyampaikan bahwa MONEV adalah salah satu kegiatan yang dijadwalkan oleh Tim Ristek-Dikti, selain kegiatan workshop pengenalan PPBT, pelatihan bisnis, pendampingan, dan pameran. Proses ini merupakan bagian dari langkah pengawasan Ristek-Dikti terhadap perkembangan seluruh startup/tenant penerima hibah.

Proses Monev yang dilaksanakan pada PPBT tahun ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan .Dalam komentar umumnya Prof Hadi menyampaikan bahwa pentingnya pencapaian target yang sudah disepakati. Dan Beliau berpesan kepada tenant untuk tetap mengejar target supaya sampai di akhir periode mampu menembus target akhir.